Tuesday 3 September 2013

SYARAT YANG KEENAM BAGI SEORANG ISTRI YANG IDEAL HARUS MEMILIKI PENDIDIKAN KEKELUARGAAN


A.   Berpendidikan Kekeluargaan

       Dia jenis gadis yang sudah punya bekal dalam berumah tangga. Tidak harus seorang gadis belajar berkeluarga, Melainkan dia punya watak, kepribadian tabiat, yang mencerminkan kekuatan bilamana diajak berumah tangga. Jadi untuk wanita calon pengantin sangat penting punya bekal berpendidikan keluarga. Contoh kecil dan paling kecil ; dia bisa memesak dan lain-lain yang porosnya mencintai kesibukan sekitar rumah.

       Sementara pihak laki-laki harus mampu menganalisa tipe-tipe wanita yang punya rasa berpendidikan kekeluargaan. Misal melalui kebiasaannya, ketelitiannya, yang semuanya membutuhkan waktu.

       Syarat-syarat ideal cukup sempurna. Laki-laki shaleh berhak mendapatkan wanita yang sholehah seperti itu.

      Ikhwan dan Akhwat yang saya cintai, Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat khususnya bagi diri saya pribadi dan umumnya bagi hamba Alloh yang masih merasa kesulitan dalam memilih Jodoh atau pangangan idealnya berdasarkan Syariat ajaran Agama Islam. 

       Kurang dan lebihnya saya atas nama pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, sampai berjumpa dalam media dakwah dan konsultasi Padepokan Seni beladiri Pencak Silat Waliwis Bodas selanjutnya wasalamua’laikum Wr.Wb.

No comments: