Thursday 22 August 2013

DO'A UNTUK MENGATASI BERBAGAI MACAM PERSOALAN HIDUP YANG DIALAMI OLEH UMAT MANUSIA


SEJARAH KHASIAT HIZIB DU’A ASY-SYAEFI KHIRIZUYYAMAN
     Ini Sejarah Do’a Asy-syaefi Khirizuyyaman Yaitu : Sebuah Do’a yang sangat terkenal dinegara arab dan dinegara Ngajam serta dinegara segala macam kerajaan, Manusia yang paling agung dimuka bumi ini harus membaca secara istiqomah ( terus menerus ) Do’a ini.
     Segala macam keinginan manusia dimuka bumi ini, tujuannya adalah untuk mendapatkan ganjaran yang sebesar-besarnya dari Alloh SWT., Sebab Do’a Khirizuyyaman ini dapat mempermudah segala macam Pekerjaan Akhirat dan Pekerjaan Dunia, semua manusia yang mengamalkan Do’a ini akan dijaga segala macam pekerjaan yang dilaksanakannya akan menjadi bagus dan dilancarkan serta dipermudah berkat pertolongan dari Alloh SWT.
Sejarah awal mulanya Do’a Asy-Syaefi Khirizuyyaman, Ketika Rosululloh Saw. Sedang berada di masjidil harom beserta 4 sahabat Rosul yaitu : Abu Bakar, Umar, Usman, dan Ali bin Abi tholib, Tiba-tiba ada orang yang datang menghampiri Rosululloh SAW. yaituSeorang laki-laki yang wajahnya Tampan Rupawan, lagi pertentang dalam berbicaranya Dia adalah Seorang Raja Yaman, Ketika datang menghapiri Rosululloh SAW beliau mengucapkan salam kepada Kepada Rosulloh beserta 4 sahabatnya, sambil memperkenalkan diri, Yaa Rosululloh Saya ini tamu yang berasal dari Negara Yaman, Dan saya adalah Seorang Raja Yaman yang memiliki kekuasaan mutlak dinegara Yaman, Kedatangan saya kemari untuk menghadap Rosulloh SAW, Memiliki maksud dan tujuan untuk memohon pertolongan sekaligus petunjuk supaya dapat menuntaskan permasahan saya ini, lantas beliau menyampaikan permasalahan yang dihadapinya kepada Rosululloh SAW. Yaa Rosulloh sebenarnya Saya memiliki musuh yang sangat kuat dan bengis, karena sangat kuatnya sehingga dengan ijin Alloh SWT. Rakyat dan balatentara Saya yang beragama Islam dibantai habis, kecuali orang –orang yang ingin bersekutu dengan mereka untuk masuk kegolongan Kafir,Maka dia dipertahankan untuk hidup yang pada akhirnya Kerajaan Saya jatuh ketangan orang Kafir yang bernama : Adiniyah beserta balatentaranya, Jadi saya kalah dalam peperangan sehingga hilang kerajaan yang Saya pimpin, Maka kedatangan Saya kesini keluar dari Negara Yaman bertujuan untuk menghadap Rosulloh SAW. Memohon petunjuk kepadamu mau minta barokah darimu, apa yang harus saya laksanakan,Maka akan Saya laksanakan demi Negara Yaman yang Agung supaya dapat direbut kembali dan Saya dapat berkuasa kembali memimpin Kerajaan Yaman, Oleh karena itu Saya datang kemari menghadap kepadamu untuk memohon petunjuk apa yang harus Saya lakukan, lalu Rosululloh SAW menjawab :           “ Kalau segala yang menjadi keinginanmu menjadi Raja yang bersahaja kembali, itu Bagus kamu akan menjadi Raja kembali karena barokahnya Kekuasaan Alloh swt. “ Maka Rosululloh saw. Memerintahkan menulis kepada baginda Ali karomallohu wajhah Ra. Yaitu untuk menuliskan Do’a Asy-Syaefi Khirizuyyaman untuk diberikan kepada Raja Yaman tadi, Rosululloh Saw. yang membacanya sedangkan Ali yang menulismya, Ketika sudah selesai dituliskan terus diberikan kepada Raja Yaman, Baca Do’a Asy-Syaefi khirizuyyaman ini sama kamu, setiap hari, setiap malam, supaya berhasil segala keinginan kamu, Dan Rosululloh Saw. berkata “ Sesungguhnya Malaikat jibril Menjawab ucapan Alloh SWT. Wahai Muhammad Saw. “ Kepada Umat-umat kamu harus diperintahkan untuk membaca dan mengamalkan Do’a Asy-syaefi Khirizuyyaman ini, dan mengistiqomahkan ( dibaca terus menerus ) melalui Do’a ini karena didalam do’a ini lebih Agung Nama-nama Alloh SWT.
     Kalau ada manusia yang membaca do’a ini setiap hari serta ikhlas dan sempurna pembacaannya serta yakin keinginannya akan dikabulkan oleh Alloh Swt, dan dijaga selama 40 hari Sesungguhnya segala macam ujian, cobaan dan segala macam kemurkaan alloh swt, serta segala macam keinginan yang diharapkan akan serta merta berdatangan semua kepada orang tersebut dengan ijin Alloh SWT. Hal ini diperuntukan Kepada orang yang membaca dan mengamalkan secara terusmenerus do’a ini.
Karena Do’a ini dinamakan Do’a Asy-Syaefi Khirizuyyaman maka Rosululloh Saw. berkata “ Didalam do’a ini ada 40 khasiat, yang 10 khasiat itu adalah bagian untuk Agama, kalau yang 30 khasiat itu adalah bagian untuk didunia, Maka siapa orang yang membaca kepada khasiat yang 40 itu, tidak akan terhalang ganjaran pahala orang tersebut, Dan Alloh swt. Menegaskan kepada Rosululloh Saw. Kepada malaikat jibril “Wahai Jibril : ada berapa khasiat ini Do’a Asy-Syaefi Khirizuyyaman, Maka Malaikat Jibril Menjawab : aya 40 Khasiat semuanya :
1). Khasiat yang pertama : Siapa orang yang membaca ini do’a Khirizuyyaman, pagi-pagi dan sore maka tidak keluar dari dunia kecuali didalam Keimanan kepada Alloh SWT. Walaupun sudah melaksanakan dosa besar, sebanyak kekayaan yang ada di alam semuanya (termasuk kekayaan yang berada dilangit maupun yang berada dibumi), asalkan orang itu bertaubat Maka akan diampuni oleh Alloh swt. Dan dikumpulkan dosanya Umat Nabi Muhammad Saw. Bagi orang yang mengamalkan do’a ini, Maka diampuni segala dosanya oleh SWT. Dan diperpanjang kehidupannya oleh Alloh SWT. Serta Kesurga sambil diberikan kenikmatan yang tiada henti-hentinya oleh Alloh Swt.
2). Khasiat yang kedua : Sesungguhnya Orang yang membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman ketika dibacakan kepada orang jahat / jelek kelakuannya maka orang tersebut akan Mati, dan diciptakan oleh Alloh Swt. Kehebatan/keagungan Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman. Hal Ini baru satu macam yang lebih bagus didalam kehidupannya, Maka kalau ada orang Melihat kepada wajahnya itu sedikit aja akan mengakibatkan sakit mata, itu tidak datang untuk orang yang istiqomah ( terus menerus ) membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman
3). Khasiat yang ketiga : Kalau dibaca dimakam pekuburan Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman maka itu Alloh swt. Berkata : “ Supaya bisa menjawab kepada pertanyaan malaikat mungkar wanakir didalam kubur. Bashor mubashor.
4). Khasiat yang keempat : itu sesering bilangannya huruf Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman yang alloh swt. Memberikan pakaian disurga jadi pahala/balasan bagi yang membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman itu baru satu pakaian tujuh puluh rebu kayu, yang pohonya kayu itu terbuat dari emas dan batangnya kayu itu terbuat dari perak, kalau daunnya kayu itu terbuat dari sutra, kalau buahnya kayu itu terbuat dari air susu, kalau daun kayu yang tadi itu akan menjadi tujuh puluh ribu perhiasan kalau perhitungan kayunya itu menjadi danau
empat perkara: 1).  Danau susu   2). Danau madu       3).Danau arak       4).  Danau air taman.
5). Khasiat yang kelima : Dihari kiamat itu orang yang membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman mukanya seperti bulan tanggal 14, semua makhluk dialam mahsar pada hari Qiamah itu pada melihat makanan, kalau sudah begitu lalu mendengar suara yang berbicara kepada semua itu Saya Alloh swt. Yang membaca  dengan nama Alloh yang maha agung, Kalau semua makhluk itu pada nelangsa dengan badannya dia berkata wahai Alloh kalau saya membaca kepada Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman itu sudah barang tentu akan mendapatkannya seperti orang itu.
6). Khasiat yang enam itu akan diberikan kepada orang yang membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman pada hari Qiamat pakaian dibawah arasy dan banyak lagi rahmat dari Alloh swt. Dan akan diturunkan rahmat pada kepalanya, kepada orang yang membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman seperti turunnya air hujan.
7). Khasiat yang ketujuh Sesungguhnya Alloh swt. Akan memberikan anugrah / keberkahan dari Alloh seribu rasa serta nikmat kepada orang yang membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
8). Khasiat yang kedelapan “ Sesungguhnya Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dibacakan sama Alloh swt. Dalam menciptakan kendaraan kepada malaikat khusus untuk orang yang membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman setiap akan melewati jurang shirotol mustaqim itu bagaikan kilat yang menyambar karena sangat dahsyat kecepatannya berkat pertolongan dari Alloh swt.
9). Khasiat yang kesembilan: Sesungguhnya dimana umat nabi Muhammad saw. Menghadap kepada Nabi Muhammad saw. Pada hari Qiamat tidak memiliki pakaian : kecuali yang mempunyai pakaian, dan yang bisa kumpul itu hanya Saya beserta orang yang banyak membaca sholawat kepada Nabi Muhammad saw. Dan yang mengamalkan Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman .
10). Khasiat yang kesepuluh “Sesungguhnya tidak ada yang paling kuat kepada orang itu, kecuali yang dimulyakan oleh Alloh dari keberkahan Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman serta segala makhluk pada patuh/turut/taat berkat pertolongan Alloh swt.
11). Khasiat yang kesebelas : Kalau ditulis Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dengan tinta kasturi dengan tinta japaron dalam mengobati guna-guna buang keair yang besar, kalau kepada penyakit racun maka dibasuh dengan air gula terus diminumkan pada waktu itu juga, maka itu racun akan musnah dan akan sehat kembali setelah mendapatkan keberkahan dari Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman .
12). Khasiat yang kedua belas : Kalau ada salah satu tempat atau rumah atau bekas perkampungan terkena bencana yang besar maka tulis Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman kekain/kertas/mangkok putih dengan tinta minyak kasturi dan tinta minyak japaron terus diseduh sama air gula setelah itu lalu diminum seteguk terus diceborkan kepada tempat itu, maka musnah semua bencana/malapetaka, penyakit, kesusahan akan hilang didalam tempatnya itu berkat pertolongan Alloh swt.
13). Khasiat yang ketigabelas : Kalau ada orang yang akan dihukum sama raja/presiden/atasan dll. Yang aniaya/dzolim mau menfitnah atau yang punya dosa yang besar, terus mandi orang yang punya maksud, lalu setelah mandi terus memakai pakaian untuk sholat yang bersih, setelah itu terus  membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dengan benar dalam membacanya berikut makhrojul khurufnya, dan jangan berbicara kepada orang-orang yang berada disekeliling kita, kalau sudah datang dihadapan raja/presiden/ atasan dll. Maka baca ini do’a                                                  
“ YAA HAYYU YAA QOYYUUMU BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIIN “:  Kalau melihat Raja/presiden/atasan dll. Kepada orang yang difitnah, maka lihat wajahnya orang  tersebut maka raja/presiden/ atasan dll. Akan menyayangi kita,dan tetap keberaniannya dengan ijin alloh swt. Maka amarahna/nafsunya Raja/Presiden/atasan dll. Itu akan hilang tidak disangka-sangka, berbicara tentang keberkahannya Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman .
14). Khasiat yang keempat belas : Kalau kehilangan atau segala macam benda yang hilang itu tidak diketemukan jejaknya serta tidak diketahui siapa orang yang mengambilnya, maka Sholat 2 rokaat dimalam jumat, ini niatnya :
“ USHOLLI THOOATAN LISSAEFI ROK’ATAINI LILLAAHI TA’ALAA ALLOOHU “ Maka membaca surat al-fatihah, setelah membaca surat al-fatihah dilanjutkan dengan membaca surat As-Syamsi sekali ( 1X ). Pada rokaat kedua setelah membaca surat al-fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Adh-Dhuha sekali ( 1X ). Maka diteruskan aweh salam. Beres maca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman sebanyak-banyaknya ( sebisanya tidak dihitung ), setelah selesai membaca Du’a Asy-Syaefi Khirizuyyaman diteruskan tidur maka ketika dalam tidur Alloh swt. Akan memberikan petunjuk kepada pakaian dan kepada orang yang mengambilnya itu dan diberitahukan tempat tinggal ( rumah ) orang yang mengambilnya, atau ketemu oleh orang yang sayang kepada kita, karena keberkahan dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman .
15). Khasiat yang kelima belas : Kalau orang itu mendapatkan kesusahan/keprihatinan dalam hidup atau ada perkara yang tidak kuasa/mampu melaksanakannya atau ada pekerjaan yang sangat susah atau ingin tahu sesuatu kedzoliman yang tidak jelas atau bahaya yang tidak ketahuan kedatangannya maka Sholat Thoa’t pada malam rabu atau malam kamis 2 rokaat yang dibacanya surat al-fatihah, setelah selesai membaca surat al-fatihah dilanjutkan membaca surat al-Ikhlas 4X atau 50X terus membaca doa ini :
“ WAMAYYATAQILLAHA YAJ ALLAHU MAHROJAA WAYARZUKUHU MIN HAITSU LAAYAHTASIBU WAMAYYATAWWAKALNA A’LALLOOHI FAHUWA HASBUHU ILLALLOOH BALIGHU AMRIN QODJA A’LALLOHU LIKULLI SYAI INGKODIRON “ Ayat ini dibaca setiap rokaat dibaca setelah membaca surat Al-Ikhlas yang 50x terus aweh salam, setelah aweh salam baca do’a ayat yang tadi sebanyak 50x dilanjutkan dengan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 1x, kalau sudah membacanya selesai terus tidur dalam keadaan mempunyai wudhu ( Bersih /suci dari najis besar atau kecil ). Maka ketika dalam keadaan tidur Alloh swt. Akan menunjukkan keprihatinan serta akan terlepas dengan takdir Alloh dari keberkahan yang dimiliki oleh alloh swt.
16). Khasiat yang keenam belas : Kalau ada orang yang tidak memiliki keturunan seumur hidupnya, maka tulis Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dengan tinta minyak kasturi dan tinta minyak japaron dalam mangkok/wadah terus diseduh dengan air gula, terus diminumkan selama 3 hari, kalau sudah dilanjutkan dengan Sholat sunat hajat 2 rokaat, setelah selesai sholat hajat diteruskan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 1X , setelah selesai membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dilanjutkan dengan bersetubuh dengan istri kita, maka Alloh swt. Akan memberikan keturunan seorang anak laki-laki atau anak perempuan kepada orang tersebut, jangan ragu kepada karunia Alloh, kalau ragu maka menjadi kafir dalam pandangan Alloh swt.
17). Khasiat yang ketujuh belas :Ini Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman kalau disimpan,Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dirumah maka tidak akan didatangi orang yang akan mencuri, yang terdapat dirumahnya Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman karena Alloh swt. Akan menjaga dan memelihara dan sekaligus memberikan perlindungannya.
18). Khasiat yang kedelapan belas : ini Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman : Kalau dibaca setiap hari dawam/istiqomah ( terus menerus ), maka Alloh swt. Akan memberikan kemenangan dari musuh-musuhnya, kalau berkumpul musuhnya seisi alam dunia ini, tidak akan menjadi musuh melaikan dia akan menjadi teman yang baik karena keberkahan dari Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
19). Khasiat yang kesembilan belas : Kalau mau melumpuhkan dan menyerang musuh yang banyak maka Sholat dua rokaat, diawali dengan membaca surat Al-Fatihah dilanjutkan membaca surat Al-Ikhlas 3X , baru melaksanakan Sholat Thoat 2 Rokaat , setelah selesai melaksanakan Sholat dilanjutkan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 1X, maka tiupkan ketangan sebelah kanan terus membaca lagi 1x maka tiupkan ketangan sebelah kiri, maka ditiupkan dan usapkan kesemua kulit dan kebagian mukanya, itu sebabnya keanugraha Alloh swt. Berkah dari junjungan kita nabi Besar Muhammad saw.  Segala macam senjata tajam : seperti tumbak,panah, dan senjata api, pedang semuanya tidak akan bertuah ( pada apes ), senjata datangnya kepada sela-sela bulu serta tidak mempan kebadan kita, serta pembawaan musuh pada takut. Musuh akan lari terbirit-birit karena keberkahannya dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman itu dimenangkan kita dalam pertempuran oleh alloh swt. Dengan kudratdan irodatnya dari alloh swt.
20). Khasiat yang kedua puluh : Kalau mau menumpang kendaraan kapal udara atau perahu kecil maka membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 1X aja maka perahu itu tidak mau karam kedalam air akan diselamatkan oleh Alloh swt dari berbagai macam mara bahaya.
21). Khasiat yang kedua puluh satu : Kalau ada orang yang kehausan mau minum dalam keadaan tidak ada air, maka tayamum setelah selesai dilanjutkan Sholat 2 rokaat, pada rokaat yang pertama membaca surat al-fatihah dan ayat kursi 3X Aamanarrosuula sambil duduk sampai bacaan yang terakhir , Pada Rokaat ke 2 sesudah membaca surat al-fatihah  diteruskan membaca Syahidalloohu sampai akhir dilanjutkan membaca : “ ALLOOHU NURUSSAMAWATI WAL ARDHI MASALU NUURUHU KAMASYIKUUTI FIIHAA MISHBAHUL MISHBAHU FII ZUJAAHATIN AZZUJAAJATU KAA ATAHU KAUKABU MING SAJAAROTIN MUBAAROKATI ZAITUUNATIN SAT QIYATIN WALAA GHORBIYATIN YAKAADU ROITUHAA WALAULAM TAMTAHU NAARUN NUURUN A’LAA NUURIN YAHDILLAAHI LINUURIHI MAYYASYAAU WAYADHRIBULLOOHUL AMSAA LANNAASI WALLOOHU BIKULLI SYAIIN A’LIM “ Kalau sudah Sholat maka membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 1X dan rasa kehausan serta kering tenggorokan  itu menjadi hilang, Alloh swt.  Akan menurunkan ilmu ghaib semacam minuman dan makanan untuk orang itu,  maka berkata orang itu “ Sesungguhnya makanan dan minuman itu saya memakannya dengan anugrah dari Alloh swt. Maka hilang musnah seketika rasa haus dan dahaga itu karena mendapatkan keberkahan dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
22). Khasiat yang kedua puluh dua : Kalau ada orang merarat sekali, dari miskin tidak mempunyai pekerjaan bukan karena tidak mempunyai potensi tenaga yang ada pada dirinya dikarenakan kemiskinannya, Rasa penat/kesusahan orang itu. Maka caranya mandi besar dulu selama 40 subuh sesudah mandi besar karena Alloh swt. Dilanjutkan sholat sunat Liqodoil Hajati 2 rokaat, Setelah membaca surat al-fatihah membaca surat al-ikhlas  3X, pada rokaat kedua dilakukan sama seperti pada rokaat yang pertama, dilanjutkan dengan sholat subuh setelah selesai salam, diteruskan dengan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman sebanyak-banyaknya sesuai dengan kemampuan kita, maka Alloh swt. Akan memberikan keanugrahan/keberkahan kepada orang tersebut dari yang tadinya miskin akan menjadi kaya harta karena keberkahannya membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
23). Khasiat yang kedua puluh tiga : Kalau ada orang yang kaya raya dengan harta kekakayaannya, merasa takut dan khawatir dianiaya atau iri dengki/didzolimi oleh orang lain, yang disebabkan tidak ada yang menjaga dan menjamin keamanannya atau berkeinginan keberkahan hartanya maka tulis aja : Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman itu pada kulit Rusa terus disimpan didalam hartanya, kalau ada orang yang akan merusak kepada hartanya maka orang itu tidak memiliki kemampuan untuk merusaknya harta tersebut, malahan mmenjadi bertambah banyak hartanya karena keberkahannya membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
24). Khasiat yang kedua puluh empat :Kalau ada orang gelap hatinya maka tulis aja Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman itu dibuat jimat maka ikatkan keleher pedang tulisan surat kita, orang tersebut melihat leher itu dan kalau orang melihat keleher akan menjadi takut musuh itu karena keberkahan Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
25). Khasiat yang kedua puluh lima : Kalau ada orang yang sakit parah : tidak ingat-ingat sempit hatinya maka tulis Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dikertas dengan tinta minyak japaron dan tinta minyak kasturi atau ditulis dimangkok/tempat yang besar maka terus dilebur dengan air gula terus diminumkan dengan ijin Alloh swt., insya Alloh akan sehat kembali karena keberkahan dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
26). Khasiat yang kedua puluh enam : Kalau ada orang Bogoh/cinta kepada seorang perempuan kepingin ketemu dengan perempuan tadi, kalau perempuan itu tidak mau/ menolak kepada laki-laki tadi atau perempuan itu tidak mau bersatu dengan suaminya, maka berpuasa seorang laki-laki tadi selama 3 hari ketika hendak berbuka puasa menghadap kearah rumahnya perempuan yang kita senangi sambil membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman terus membaca do’a ini sebanyak 30X
“ BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM ILAAHII LAYYITU QOLBAHAA WARZUKNA MAAFII QOLBII WANAJJINI MIN HADIHILGHOMI BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIINA “ Maka oleh Alloh swt. menjadikan perempuan itu, ingat aja hatinya sama kita, perempuan tadi tidak akan putus-putus ingatannya kepada laki-laki tadi ( untuk selama-lamanya ).
27). Khasiat yang kedua puluh tujuh : Kalau ada orang impoten batang penisnya maka tulis Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman ini kedalam mangkok 2 tanggal 4 maka terus seduh sama air terus diminum maka dengan ijin Alloh swt. Penisnya akan menjadi kuat ( jeknong ) dari keberkahannya Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman ini, dengan takdir dari Alloh swt.
28). Khasiat yang kedua puluh delapan :Kalau ada orang yang mempunyai penyakit yang susah diobatinya : “ AUU’DZU BILLAAHI MINHAA “ Tidak ada untuk mendapatkan obatnya atau susah untuk menyembuhkan penyakitnya maka baca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman sebanyak 40X selama 40 hari berturut-turut jangan sampai terputus, dan tiupkan keair atau kepada orang yang sakit ditiupkan pada tiap-tiap selesai membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dengan ijin Alloh swt. Orang yang sakit tersebut akan sembuh seketika karena keberkahan dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
29). Khasiat yang kedua puluh Sembilan : Setiap mau bepergian maka sholat sunat 2 rokaat, setelah selesai melaksanakan sholat terus membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman sebanyak 3X , maka Alloh swt. Akan memberikan keselamatan dalam perjalanan sampai pulang kembali kerumahnya dalam keadaan selamat tanpa kurang suatu apapun karena keberkahan dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
30). Khasiat yang ketigapuluh : Kalau orang ingin dimulyakan oleh Alloh swt. Dalam segala keadaan/tempat, maka Sholat sunat 2 rokaat, pada setiap rokaat setelah membaca surat al-fatihah dilanjutkan membaca surat al-ikhlas sebanyak 3X setelah selesai sholat terus salam dan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman sebanyak 3X maka orang tersebut oleh Alloh swt. Akan dimulyakan dan menghormati oleh orang banyak serta oleh semua makhluk Alloh baik yang ada dilangit dan yang ada dibumi akan memberikan penghormatan kepada orang tersebut serta anut/patuh/taat kepada perintah atau segala ucapannya akan didengarkan oleh semua makhluk Alloh karena keberkahan dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
31). Khasiat yang ketiga puluh satu : Kalau ada orang yang mempunyai permasalahan / berselisih dengan seorang penguasa :atasan/presiden/Raja dll. Lalu orang tersebut tidak kuasa untuk melawan penyaniyaannya dengan terang-terangan dan dalam keadaan tertindas oleh sang penguasa, maka pada hari malam jumat membaca surat Thoha 1X, dilanjutkan dengan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman sebanyak 21x atau 41x atau 71x, maka Alloh swt. Pasti akan memberikan kebencian kepada musuh kita dengan mendatangkan bala bencana kepada orang tersebut, dan siapa orang yang ragu kepada kekuasaan Alloh swt. Pasti kafir.“ A’UUDZU BILLAAHI MINHAA “.
32). Khasiat yang ketiga puluh dua : Kalau ada orang yang memiliki persoalan dengan orang lain tidak mau menerima dalam keangkuhan tidak anut/taat/patuh kepada ucapan/perkataan orang itu, maka puasa 3 hari, ketika dalam berpuasa terus membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman setelah melaksanakan sholat thoat 2 rokaat terus usapkan tangan kepada mukanya sama orang tersebut dan dengan ijin Alloh swt. Maka orang tersebut akan anut/patuh/taat kepada orang tersebut yang pada akhirnya akan tunduk kepada kita dan sayang kembali seperti sediakala/biasanya dengan keberkahan dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
33). Khasiat yang ketiga puluh tiga : Kalau ada orang yang bepergian ketengah hutan berantara dan kita merasa takut maka berwudhu diteruskan dengan melaksanakan sholat 2 rokaat, setelah selesai melaksanakan sholat dilanjutkan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 1X , terus jaga-jaga ditempat itu serta mengumpulkan segala yang ada ditempat itu didalam hutan tersebut rumahnya pakaian diam sampai bersih serta membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 1X yang berada disana didalam hutan pada menghilang seperti :Roh-roh halus/jin-jin  dengan keberkahan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
34). Khasiat yang ketiga puluh empat : Kalau ada orang yang dipatuk ular maka membaca : Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman serta ditiupkan kepada luka patukan ular tadi, maka dengan ijin Alloh swt. Luka itu akan sembuh seketika dengan keberkahannya dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
35). Khasiat yang ketiga puluh lima : Kepingin bermain dengan jin : Maka mandi besar terlebih dahulu ketika terbenam matahari terus memakai kain sarung yang berwarna putih dan mekakai pakaian putih dan kopeah putih, diteruskan membaca ayat kursi, surat al-kafirun, surat al-ikhlas, surat al-falaq, surat an-nas, dan yang kedua syaratnya jangan ada orang yang mengetahui barang seorangpun dan harus keluar dari perkampungan kita menggunakan sandai putih, dan jangan sambil membawa sesuatu jangan banyak-banyak yang dilarang Makaterus sholat 2 rokaat dan setelah selesai melaksanakan sholat dilanjutkan membaca QUL UUHIYA SAMPAI AKHIR SURAT dengan suara lantang membacanya, dilanjutkan dengan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman dengan hatinya harus kuat jangan takut sama suaranya jin walaupun menggelegar dan jangan takut dengan pengaruh pembawaan jin harus tahu kedatangannya maka menjadi jin itu kepada orangitu kalau kepingin jalan kerumahnya jin setiap hari pasti akan dibawa kalau memberitahu jangan didengarkan ucapannya, jangan dipanggil, kalau dipanggil maka orang tersebut akan kalah dengan jin ( terkena pengaruh dari jin ).
36). Khasiat yang ketiga puluh enam : Kalau ada orang berkeinginan untuk merusak musuh maka membaca surat “ INNA ARSALNAAKA NUHA….”sampai selesai, diteruskan membaca Du’a Asy-Syaefi Khirizuyyaman setelah selesai dilanjutkan membaca do’a ini 40x “ ALLOHUMMA SATHTHIT SAMLAHUM WAQORRIQO JAM’AHUM WAQOLIBA TADBIIRUHUM WAAZZIL AQDAAMAHUM WADHOYYIQ ARZAAQOHUM WAQUSHSHIR A’ MAA WAQORRIB AJAALAHUM WAHARRIB BUNYAA NAHUM WAASFILHUM BIAYDIIHIM AKHIDHUM AHDA A’ZIIZII MUQTADIIRIN BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIIN “. Kalau musuh banyak berkumpul maka tidak akan terjadi apa-apa, pasti akan dijaga oleh Alloh swt. Dengan berkahnya Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
37). Khasiat yang ketiga puluh tujuh : Kalau ada orang banyak qodhoan sholat atau puasa maka sholat sunat 2 rokaat pada malam jumat : dan ini niatnya : “ USHOLLI THOATAN FII LAILATIL JUMA’H ROKA’TAINI LILLAAHI TA AA’LAA ALLOOHU AKBAR “ pada setiap rokaat setelah membaca surat al-fatihah membaca  AMANARROSUULU BIMAA UNZILA ILAIHI MIRROBBIHII WAL MU’MINUUN. KULLUN AAMANA BILLAAHI WAMALAAAIKATIHII WAKUTUBIHII WARUSULIHII LAA NUFARRIQU BAINA AHADIM MIR ROSULIHII WAQOOLUU SAMI’NAA WA ATHO’NAA GHUFROONAKA ROBBANAA WAILAIKAL MASHIIR. LAA YUKALLIFULLOOHU NAFSAN ILLAA WUS’AHAA LAHAA MAAKASABAT WA’ALAIHAA MAKTASABAT. ROBBANAA LAA TU AAKHIDZNAA IN NASIINAA AU AKHTHO’NAA, ROBBANAA WALAA HAHMIL ‘ALAINAA ISHRON KAMAA HAMALTAHUU ‘ALAL LADZIINA MING QOBLINAA. ROBBANAA WALAA TUHAMMILNAA MAA LAA THOOQOTA LANAA BIH. WA’FU’ANNAA WAGHFIR LANAA WARHAMMAA, ANGTA MAULAANAA  FANGSHURNAA A’LAL QOUMIL KAAFIRIIN. Setelah salam dilanjutkan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 1X maka akan diterima oleh Alloh swt. Dan diampuni segala kesalahannya selama hidup didunia pada hari qiamah.
38). Khasiat yang ketiga puluh delapan : kalau ada orang sengaja melupakan rumah ,( untuk kabur meninggalkan rumah )tidak melihat kepada anaknya lama sekali atau dengan istrinya merasa ingin ketemu dengan kedua-duanya itu lebih jauh tempatnya maka sholat aja 2 rokaat setelah sholat dilanjutkan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman maka Alloh swt. Akan mendatangkan anaknya dan istrinya kerumahnya dengan keberkahannya membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
39). Khasiat yang ketiga puluh Sembilan : Kalau ada orang laki-laki sangat kesusahan tidak ada kesenangan sedikitpun kecuali hanya menemukan  bencana aja, maka lagi keluar matahari  membaca sholawat dilanjutkan dengan membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman 3x selama 40 hari membacanya, maka Alloh akan menghilangkan keprihatinannya orang itu dan akan memberikan kebahagiaan dunia karena keberhahan dari membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
40). Khasiat yang keempat puluh : Kalau ada seorang laki-laki  tidak bisa membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman,maka setiap hari kamis atau hari jumat dengan berpuasa, setelah mandi besar diteruskan memakai kain sarung untuk melaksanakan sholat 2 rokaat setelah membaca surat al-fatihah dan surat lain yang ada dalam al-quran setelah selesai sholat menghadap kearah kiblat terus membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman. Sambil mengepalkan tangan kanan maka ucapkan dengan lantang maksud dan tujuan kita dan minta kepada Alloh swt.untuk dapat dibukakan hatinya sama Alloh swt. Dan kalau ditulis Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman pada kulit rusa atau menceuk simpan dibantal setiap kainna dirumah tidak akan ada yang berani mencuri dan akan dijaga oleh Alloh swt dari segala macam bahaya dari keberkahannya membaca Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman.
Keterangan : Untuk menguasai amalan Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman ini, harus melalui Pengijazahan / Dituntun oleh gurunya terlebih dahulu ke Padepokan Seni Bela Diri Pencak “ Waliwis Bodas “ supaya menjadi ilmu yang bermanfaat untuk umat manusia yang sedang mendapatkan musibah atau ujian dari Alloh SWT. sehingga dengan ijin dan ridho Alloh SWT. segala macam persoalan dalam hidup yang menimpanya cepat terselesaikan serta mendapatkan hikmat yang sangat berharga dari musibah yang sedang dialaminya, baru amalan Do’a As-Syaefi Khirizuyyaman akan diberikan mutlak bagi orang yang membutuhkannya

No comments: